BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Sabtu, 29 Juni 2019

    Syukuran Terpilih, Kades di Kebumen ini Siapkan Hadiah Sepeda Motor

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Nasib mujur diraih oleh Agus Subekti (38) warga RT 9 RW 3 Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan. Pihaknya beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama  atas syukuran Kepala Desa Kebulusan. Selain sepeda motor acara syukuran diwarnai dengan ratusan hadiah bingkisan.

    Bukan itu saja, beberapa hadiah seperti rak piring, almari, hingga satu set kursi juga disajikan dalam syukuran tersebut. Acara semakin meriah dengan hiburan organ tunggal. Gebyar acara syukuran dilaksanakan di lapangan Desa Kebulusan, beberapa waktu lalu.

    Pengundian hadiah didampingi oleh Pengacara kondang HD Sriyanto SH MH MM. Dalam kesempatan tersebut HD Sriyanto mendapat kehormatan untuk mengundi kupon hadiah utama. Kupon tersebut berasal dari Kepala Desa Kebulusan terpilih H Romelan Mustofa SE.

    Untuk ratusan hadiah hiburan pengudian dilaksanakan dengan mekanisme per RW. Di Kebulusan sendiri terdapat empat RW. Sedangkan untuk hadiah utama semua kupon yang terbagi dalam tiap RW digabung menjadi satu. Dengan demikian setiap warga mendapat kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah utama.

    Tokoh Masyarakat Desa Kebulusan H Zubair Syamsu SSos menyampaikan undian dilaksanakan secara jujur. Undiah hadiah dilaksanakan sebagai rasa syukur atas terpilihknya H Romelan Mustofa sebagai Kepala Desa Kebulusan. “Mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

    Sebagai tokoh masyarakat Zubair berharap H Romelan Mustofa dapat memimpin desa dengan baik. Terlebih kini perkembangan zaman semakin cepat, pesat dan maju. Dengan demikian diperlukan inovasi dan gagasan yang baik. “Kebulusan harus semakin maju,” katanya.

    Ketua tim pemenangan H Sodiman menyampaikan pihaknya percaya kepada H Romelan Mustofa yang telah berpengalaman menjabat sebagai kepala desa sebanyak dua periode. Dengan pengalaman dan dukungan dari masyarakat, maka ke depan Desa Kebulusan akan semakin baik.

    Pihaknya juga menambahkan, Pilkades telah selesai. Kini sudah saatnya masyarakat untuk bersatu kembali. Segala pernak-pernik Pilkades, menjadi sebuah dinamika dalam proses demokrasi.  “Yang menang didukung, yang kalah dirangkul. Menang menang kalah kalem. Mari ciptakan kebersamaan untuk Kebulusan,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top