BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Rabu, 12 Juni 2019

    Suasana Haru Mewarnai Reuni Alumni SMAN 1 Kebumen Lintas Angkatan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Suasana berbeda terlihat di halaman SMAN 1 Kebumen, Jl Soetoyo, Sabtu (9/6/2019), akhir pekan kemarin. Ini setelah di tempat tersebut digelar reuni lintas angkatan. Kegiatan itupun berlangsung semarak.

    Ratusan peserta tampak hadir kemarin. Tak sedikit, mereka adalah para pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen. Juga, jabatan-jabatan strategis lainnya. Sebut saja Sekretaris Daerah Ujang Sugiono, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, Azzam Fathoni,. Ada juga Din din Solahudin dari PT Hutama Karya, Ruddiono dari Dain Petrocemical, Waaster Kasad Brigjen Gatut Setyo Utomo, dan Wakil Ketua DPRD Kebumen, Miftahul Ulum. Juga Rektor Univeristas Gadjah Mada, Panut.

    Mereka yang berpisah puluhan tahun itu melepas kangen. Selain dengan rekan sesama alumni, juga bersama sejumlah guru-guru SMAN 1 Kebumen. Suasana haru pun sempat terlihat saat mereka bertemu dengan para guru.

    Ketua Forum Silaturahmi Angkatan, Kusman Hadi, menyampaikan harapannya terkait kegiatan kemarin. "Sejauh manapun para alumni terbang, mereka selalu menunaikan darma baktinya dan selalu ingat almamater. Hubungan persaudaraan alumni pun harus selalu dijaga dan dapat menjadi sedulur selawase," katanya.

    Pada puncak acara kemarin, Kepala Sekolah SMAN 1 Kebumen, Rachmat Priyono menyampaikan, apresiasinya atas kepedulian para alumni. Hal itu sangat berarti bagi sekolah.

    Apalagi, pada 1 Agustus 2019, SMAN 1 Kebumen bakal memeringati HUTnya yang ke-60. "Semoga SMAN 1 Kebumen selalu bisa mempertahankan prestasi," kata Kepala Sekolah. (cah/thr)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top