BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 20 Juni 2019

    SMP Taman Dewasa Lepas 212 Siswa

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-SMP Taman Dewasa melepas 212 siswa Tahun Pendidikan 2018/2019. Mereka telah dinyatakan lulus sekolah. Setelah lulus mengikuti berbagai jenjang pendidikan di SMP Taman Dewasa, para siswa pun dikembalikan kepada orang tua. Pelepasan dilaksanakan di halaman sekolah, beberapa waktu lalu.

    Acara pelepasan siswa dihadiri oleh Sekda H Ahmad Ujang Sugiono SH.  Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kebumen Drs H Sudirman.  Lurah Bumirejo Munandir Ssos. Serta Ketua Perguruan Drs Slamet. Acara juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Hadir pula pengawas SMP Syamsu Hidayat MPd.

    Acara pelepasan siswa semakin meriah dengan penampilan para siswa. Dalam ajang tersebut para siswa memainkan berbagai macam kesenian. Mulai dari seni Karawitan, tari-tarian, lagu-lagu daerah, paduan suara dan seni tek-tekan. Itu disajikan untuk menghibur para hadirin.

    Kepala SMP Taman Dewasa Drs Rusdi Winoto MPd berpesan kepada semua siswa yang lulus untuk senantiasa menjaga nama baik sekolah. Selain itu pihaknya juga menyampaikan agar para siswa yang telah lulus untuk meneruskan jenjeng belajarnya. “Teruskan sekolah, baik di SMA, SMK atau pun MA,” tuturnya.

    Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Pendidikan Kebumen Drs H Sudirman para siswa yang telah lulus bukan hanya berhasil menikuti ujian nasional dan ujian sekolah saja. Melainkan juga berhasil mengikuti ujian ahlaq mulia. Pihaknya berpesan kepada para siswa untuk meneruskan jenjang pendidikan. “Setelah lulus para siswa jangan sampai bekerja dulu.  Perusahaan tidak diperkenankan mempekerjakan anak di bawah umur 18 tahun,” katanya.

    Sekedar informasi, SMP Taman Dewasa Kebumen, juga aktif melaksanakan santuan anak yatim. Ini salah satunya dilaksanakan untuk memperingati 10. Santunan dimaksudkan agar Siswa SMP Taman Dewasa dapat saling mencintai antar sesama mahluk ciptaan tuhan. Santunan diberikan kepada anak yatim piatu, yatim dan piatu yang merupakan siswa SMP Taman Dewasa Kebumen. Mereka mendapatkan uang, bingkisan sembako dan paket alat tulis. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top