BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Minggu, 23 Juni 2019

    Siapa Figur Kadinas PUPR Kebumen Tinggal Tunggu Rekomendasi KASN

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menuju babak akhir. Setelah proses cukup panjang, kini sudah ada tiga nama yang sudah diajukan kepada KASN.

    Mereka masing-masing Joni Hernawan (Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kebumen), Haryono Wahyudi (Sekretaris Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah), Masagus Herunoto  (Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan).

    Ketiganya mendapatkan nilai tertinggi dalam proses lelang jabatan yang ditangani Panitia Seleksi (pansel). Rinciannya, Joni Hernawan meraih peringkat pertama dengan nilai 279,82. Diikuti peringkat kedua  Haryono Wahyudi (277,41) dan Masagus Herunoto (269,47).

    "Sekarang sedang proses permohonan rekomendasi dari KASN," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen Asep Nurdiana, dihubungi Minggu (23/6/2019).

    Dalam proses ini, Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz, telah "memilih" satu diantara ketiga nama tersebut. Praktis, tinggal menunggu rekomendasi KASN diikuti proses pelantikan.

    Sebelumnya, Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala  DPUPR paling menarik perhatian dari lelang jabatan yang lain. Sempat sepi pendaftar, hingga kemudian ada 5 pejabat memenuhi persyaratan yang mendaftar. Dari lima nama itu, satu  peserta gugur dalam megikuti tes seleksi administrasi. Sampai kemudian, diperoleh tiga nama yang saat ini diajukan ke KASN. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top