BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Jumat, 21 Juni 2019

    Polisi Dikerahkan Bersihkan Pasar Tumenggungan

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jajaran Polres Kebumen kini tengah bersiap memeringati HUT Bhayangkara ke73. Sejumlah kegiatan pun dilaksanakan dalam rangka hari istimewa untuk jajaran Polri tersebut.

    Seperti terlihat pada Kamis (20/6/2019), ratusan anggota Polres Kebumen ambil bagian dalam aksi bersih-bersih pasar Tumenggungan. Polisi dengan seragam lengkap itu, tak segan memunguti sisa sayuran pasar pagi, dan menyapu sampah-sampah kering

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno, mengatakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih pasar adalah rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.



    "Kerja bakti ini digelar di seluruh jajaran Polres di bawah Polda Jateng. Termasuk Polres Kebumen, hari ini kerja bakti di Pasar Kebumen. Sampah-sampah sisa pasar pagi, kita bersihkan bersama," jelas Kompol Suparno.



    Tidak membutuhkan waktu yang lama, kerja bakti yang digelar dari pukul 08.00 wib hingga 09.00 wib menyulap pasar jadi lebih bersih dan sehat.

    Semula sisa-sisa sayuran berserakan, dalam waktu singkat langsung bersih. 

    Kerja bakti itu juga melibatkan instansi samping dari UPTD Pasar 2 Pasar Tumenggungan dan Dinas Perindag.


    Hartoyo, salah satu pengunjung pasar mengaku senang dengan hadirnya puluhan polisi yang tanpa canggung menyapu pasar.

    "Jadi bersih ya pak. Yang nyapu banyak, jadi cepat selesai. Sering-sering saja pak, kerja bakti di pasar," kata Hartoyo.

    Sebelumnya, pada Rabu (19/6), masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kebumen juga menggelar lomba karaoke yang diikuti seluruh personel, PNS dan para Bhayangkari. Sebanyak 45 peserta mengikuti kegiatan yang digelar di lapangan indoor tenis Polres Kebumen tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top