BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 17 Juni 2019

    Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pansela

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jaringan Jalan Lintas Selatan Selatan atau lebih dikenal sebagai Jalur Pantai Selatan (Pansela), kembali memakan korban. Kali ini, dua orang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Pansela, persisnya di Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren,  Minggu (16/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

    Satu diantaranya dilaporkan meninggal dunia, sementara lainnya luka.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat sepeda motor  bernomor polisi AA 2214 GL yang ditumpangi Yuda (18) dan Gholib Hutomo (17) melaju dari arah Timur.

    Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju truk bernomor polisi AD 1344 YF.  Sesampai di lokasi, persisnya sebelah timur simpang empat Pantai Setrojenar,  tiba-tiba truk memutar balik. Diduga kaget, pengendara sepeda motor menabrak truk.

    Akibatnya, kedua korban pengendara sepeda motor yang diketahui warga Desa Wareng, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo terpental. Belakangan diketahui, satu diantaranya meninggal dunia. Sementara lainnya kritis.

    "Ada informasi keduanya tengah dalam perjalanan menuju Pantai Menganti (Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen," kata Riyan salah satu warga. Sementara, pengedara truk melarikan diri dari lokasi.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho PardedKasat Lantas Polres Kebumen, AKP Ahdi Rizaliansyah dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di jalur Pansela.

    Pihaknya menghimbau kepada masyarakat dan wisatawan yang mintas di jalur pantai selatan untuk hati - hati dan menurunkan kecepatan. Mengingat, kondisi jalan yang lurus seringkali membuat pengendara melaju dengan kecepatan tinggi. "Saat melewati jalur selatan selatan hendaklah tetap fokus, konsentrasi dan batasi kecepatan kendaraan, agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan," katanya.



    Terkait truk yang kabur tersebut pihaknya masih berkordinasi kepada sejumlah personil untuk mengamankan. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top