BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Rabu, 19 Juni 2019

    Pemuda Pancasila Bakal Gelar Muscab

    A saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kebumen bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Muscab sekaligus pengukuhan dan perekrutan anggota baru Ormas sayap partai Golkar tersebut.

    Komando Koti Pemuda Pancasila Kebumen, Pudji Utomo, mengatakan, hal tersebut usai agenda rapat pertama yang digelar di Sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Gang  Menur Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, kemarin (16/6/2019).

    Hadir saat itu, sejumlah pengurus PP diantaranya Wakil Ketua I,  Sabdono S Sos, MSi, Jenu Arifriyadi SH, Aris Hergiantara SE dan sejumlah pengurus lainnya. Rapat ini digelar dalam rangka persiapan Muscab.

    Pudji Utomo mengatakan, rapat pertama menghasilkan susunan kepanitiaan Muscab. Muscab sendiri rencananya bakal digelar Juli 2019 mendatang. Praktis, dalam waktu tersisa masih akan dilakukan konsolidasi dan pematangan. "Saat ini masih dalam proses perencanaan. Insha Allah, akan digelar pada pertengahan bulan Juli nanti," kata Pudji kepada Ekspres, Minggu (16/6).

    Pudji, menambahkan pihaknya berharap ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kebumen kembali aktif dan dapat bersinergi membantu pemerintah dengan masyarakat.
    "Kami berharap nantinya, kami bisa banyak membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah membangun Kebumen," ungkapnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top