BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 04 Juni 2019

    Jelang Lebaran, PCA Aisyiyah Pejagoan Bagikan 250 Paket Sembako

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tak kurang dari 250 paket sembako dibagikan secara gratis,  Minggu (2/6/2019), kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pejagoan. Kegiatan yang digelar Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Pejagoan itupun disambut antusias.

    Hadir dalam kesempatan itu ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan Dewi Indriyati SPd bersama Pimpinan Daerah Aisyiyah Kebumen Sri Hadi Widiastuti bersama Camat Pejagoan, serta ulama dan tokoh masyarakat.

    Ketua PCA Pejagoan,  Dewi Indriyati, mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memeringati Milad Aisyiyah ke-105 sekaligus sebagai amaliah di Bulan Ramadhan. Ini juga wujud berbagi kepada sesama. Ia berharap, kegiatan semacam ini dapat turut mengurangi beban ekonomi masyarakat menjelang lebaran.

    "Sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat saat ini cenderung meningkat dengan harapan dapat menebarkan kebaikan dan berbagi kasih serta mempererat tali silaturahmi kepada warga," katanya.

    Selain itu, kegiatan yang mengambil tema "Aktualisasi risalah pencerahan untuk dakwah melintas batas" ini diharapkan mampu meningkatkan syiar Aisyiyah di tengah-tengah masyarakat juga sekaligus untuk melatih dan meningkatkan kepekaan sosial.

    Sementara itu Camat Pejagoan Ny Farita mengungkapkan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kiprah Aisyiyah di wilayahnya. Ia  berharap kegiatan semacam ini bisa berkelanjutan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang berhak mendapatkanya.

    Dalam akhir acara kegiatan ditutup dengan penyampain tausiyah oleh Ustad Drs Muhajir yang menyamapikan tentang keutamaan berbagi dan keistimewaan dibulan romadhon. (fur/*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top