• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Jumat, 28 Juni 2019

    Jadi Korban Tabrak Lari, Sepasang Suami Istri di Kebumen Meninggal

    Saefur Rohman /Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dua orang warga Desa Kalirancang, Kecamatan Alian, meninggal setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kaliputih - Wadaslintang, Jumat (28/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas itu diketahui sekitar pukul.10.00 WIB tepatnya di atas jembatan Kali Batur RT 1 RW 2 Desa Kaliputih Kecamatan Alian.

    Saat itu warga setempat melintas di lokasi kejadian melihat dua orang pria dan wanita tergeletak bersimbah darah dengan disekitarnya telihat sebuah motor Beat warna hijau dengan nomor polisi AA 3398 EJ rusak parah.

    Kepala Desa Kaliputih Kecamatan Kebumen, Budi Harjono, membenarkan adanya kecelakan yang terjadi di wilayahnya tersebut. Namun demikian, ia tidak tahu persis kejadiannya.

    Apalagi, pihak lain yang terlibat kecelakaan melarikan diri.

    "Dimungkinkan motor itu melaju dari arah utara dan bertabrakan dengan kendaraan lain yang terus melarikan diri ( kabur ) dari arah berlawanan," katanya kepada Ekspres via pesan singkat.

    Korban diketahui sebagai pasangan suami istri. Mereka adalah  Hadi Sumitro (66) dan istrinya Suharni (62). Keduanya warga Dukuh Kedungsemut RT 3 RW 2 Desa Kalirancang Kecamatan Alian.

    Suharni (62) dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.  Sementara, sang suami, Hadi Sumitro (65), nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan ke RSUD Dr Soedirman Kebumen. Hadi Sumitro meninggal dunia Jumat sore sekitar pukul 14.35 WIB.

    Kejadian dalam penanganan Satlantas Polres Kebumen.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top