• Berita Terkini

    Sabtu, 08 Juni 2019

    Hadapi Liga 3, Persak Kebumen Segera Seleksi Pemain

    istimewa
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Tak lama lagi, pecinta bola khususnya pendukung bakal kembali melihat Persak Kebumen merumput dalam kompetisi Liga 3 Indonesia regional Jawa Tengah. Sejauh ini, persiapan terus dilakukan baik pemain maupun sarana pendukung, seperti stadion.

    Sekjen Askab PSSI Kabupaten Kebumen, Anjar Prastya, Sabtu (8/6/2019), mengatakan, sudah ada 42 pemain yang terjaring dari hasil pantauan tim Pelatih. Dari jumlah itu, akan kembali diseleksi hingga didapatkan 23 nama pemain.

    "Seleksi rencananya dilaksanakan 23-25 Juni 2019 di Stadion Chandradimuka. Selain 42 nama pemain itu, masih dimungkinkan ada nama-nama lain yang bisa masuk tim sesuai rekomendasi pelatih," kata Anjar.

    Persiapan memang harus cepat dilakukan. Mengingat, kick off Liga 3 dijadwalkan 14 Juli 2019. Praktis, Persak hanya punya sisa waktu sekitar satu bulan sebelum kick off.

    Manajer Persak Kebumen,  H Mahfudz Solaiman alias Haji Ebod, sudah berkomitmen untuk menggunakan para pemain lokal Kebumen. Demikian pula pelatih. "Pembenahan di manajemen juga terus dilakukan, salah satunya soal transparansi," kata Anjar.

    Oleh karena itu, Anjar meminta dukungan seluruh pihak. Persak, saat ini ditangani Manajer H Mahfudz Solaiman alias Haji Ebod. Dalam pendanaannya, sampai saat ini, masih berasal dari Mahfudz Solaiman, bukan dari APBD.

    "Oleh karena itu, kami meminta dukungan seluruh masyarakat Kebumen, karena ini semua didasari niatan luhur memajukan sepak bola di Kebumen," kata Anjar sembari mengatakan, Stadion Chandradimuka sudah siap menjadi kandang Persak. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top