BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 18 Juni 2019

    Gantikan Khomsin, Subkhan Pimpin SMK Maarif 1 Kebumen

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Setelah tiga tahun menjabat sebagai Waka 2 Hubungan Masyarat dan Hubungan Industri (Humas Hubin) kini Subkhan SSosI MPd menggantikan Dr Khomsin MPd menjadi Kepala SMK Maarif 1 Kebumen. Dr Khomsin sendiri telah yang telah menjabat di SMK Maarif 1 Kebumen selama 29 tahun. Serah terima Jabatan dilaksanakan di halaman SMK Maarif 1 Kebumen, Sabtu (15/6/2019).

    Serah terima jabatan dilaksanakan pada silaturahmi  dan Halal Bihalal. Ini dilaksanakan dengan melibatkan mantan alumni guru karyawan yang pernah mengabdi di SMK Maarif 1 Kebumen.  Ini dimaksudkan agar ikatan kekeluargaan atau ikatan emosional tetap terjalin antara para alumni dan para pegawai saat ini. Acara juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan (PCLP) Maarif Kebumen Mahar Mugiono.

    Acara mengusung tema “Satukan Langkah Pererat Ukhuwah dan Jalin Kerjasama untuk Menuju  Revolui Industri 4.0”.   Para siswa SMK Maarif 1 Kebumen juga  turut dilibatkan dalam acara tersebut. Acara ditutup dengan maungidhotul khasanah oleh Kyai Muzalin yang merupakan guru agama SMK Maarif 1 Kebumen.

    Subkhan menyampaikan pihaknya  selaku kepala sekolah yang baru  mengucapkan banyak terima kasih. Khususnya kepada PCNU, PCLP Maarif NU Kebumen yang yg telah membantu memfasilitasi banyak kegiatan di SMK Maarif 1 Kebumen.  Terima kasih juga diberikan kepada semua pihak yang telah mendukung SMK Maarif 1 Kebumen. “Terima Kasih kami ucapkan,” tuturnya.

    Sebagai Kepala SMK Maarif yang baru, Subkhan berharap dapat meneruskan program –program yang lama. Ini salah satunya yakni mewujudkan SMK Maarif 1 Kebumen menjadi SMK Revit dan SMK berbasis Industri menuju Revolusi Industri 4.0. “Selama ini Dr Khomsin telah merintis memimpin dan mengembangkan SMK Maarif 1 Kebumen dengan sangat baik. Kini tinggal mempertahankan sembari mengembangkan,” katanya.

    Dalam sambutannya Mahar Mugiono menyampaikan SMK Maarif 1 Kebumen didirikan pada 14 Maret 1990. Itu artinya telah 29 tahun sekolah ini berdiri. Dr Khomsin juga telah memimpin SMK Maarif 1 Kebumen selama 29 tahun. “Tidak seperti saat ini, dulu saat merintis, Dr Khomsin tiga bulan sekali gajiannya. Semoga kedepan akan semakin baik,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top