BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 11 Juni 2019

    Diduga Korsleting, Pasar Tengok Ambal Kebakaran

    fotoBPBD KEbumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Diduga akibat hubungan pendek listrik, Pasar Tengok, Dukuh Jogosremen, Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, terbakar, Selasa dini hari (11/6/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Salam SH membenarkan peristiwa tersebut. Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di pasar yang berlokasi di RT 1 RW 1 Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal itu.


    Saat itu, terdengar ledakan dalam pasar disertai kobaran api. "Ada warga yang melihat kejadian tersebut dan melapor," kata Salam didampingi Bako Humas, Heri Purwoto, Selasa siang.

    Sebanyak 4 armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Ditambah 3 mobil tangki, petugas berjibaku memadamkan api. Selang beberapa jam kemudian, jago merah berhasil dipadamkan dan tidak merembet ke lokasi lain.

    Namun, sejumlah los pedagang telanjur hangus terbakar. Ada sekitar 8 los pedagang yang terbakar. "Kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Dugaan penyebab kebakaran karena korsleting," ujar Heri Purwoto.(cah/thr)





    Berita Terbaru :


    Scroll to Top