• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Kamis, 27 Juni 2019

    Di Depan Biduan, Dua Pria Berkelahi di Bumirejo

    Foto : Saefur / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Perkelahian dua orang pria membuat heboh warga Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, Rabu (26/6/2019) petang kemarin. Belum jelas benar mengapa kedua pria tersebut saling adu fisik. Hanya, diantara dua pria tersebut ada satu perempuan yang diketahui berprofesi penyanyi alias biduan.

    Insiden itu terjadi kemarin sore sekitar pukul  18.45 WIB. Persisnya di RT 1 RW 5 Kelurahan Bumirejo Kecamatan Kebumen yang dikenal sebagai kawasan kost. Tidak ada yang tahu persis bagaimana adu mulut berujung bentrok fisik itu terjadi.

    Hanya, koran ini mendapat informasi, insiden bermula saat seorang pria HR (35), datang bersama istrinya sebut saja Anna ke RT 1 RW 5 Kelurahan Bumirejo. Di tempat itu, keduanya mendatangi tempat kost seorang perempuan bernama AY (27).

    Setelah bertemu, HR dan AY cekcok. Situasi semakin memanas saat ada seorang pria yang merupakan teman AY, ikut dalam keributan tersebut.  AY (27) yang kelihatan emosi itu sempat memaki-maki HR. Bahkan, AY sempat mendorong kepala HR dengan telunjuknya.

    Mendapat perlakuan tersebut, HR tidak terima. Ia lantas mendorong badan AY sembari membalas makian. Saat itulah, seorang pria lain yang bersama AY berusaha mencegah.  "Kue bojoku, kue bojoku...!!!," katanya.

    Kejadian selanjutnya, dua pria tersebut terlibat perkelahian. Duel dua pria berbaju hitam dan putih itu sontak menarik perhatian warga. Mereka berhamburan keluar untuk melihat apa yang terjadi. Sengitnya perkelahian antara dua pria, membuat warga sempat keteteran melerai.
    Pada bagian lain, perempuan berambut panjang yang datang bersama HR, ikut melerai. "Sudah mas, pulang sudahhh....!!!," kata perempuan yang kabarnya istri sah HR tersebut.

    Perkelahian terhenti. Dua pria berkelahi berlalu meski sempat saling mengancam.  "Awas kowee...!!! Tak tunggu....!! Nek wani ngesuk maju dewek...!!!, (Awas Kamu! Aku tunggu. Kalau berani, besok maju sendiri)" kata teman pria AY.

    Teriakan itu dibalas HR. "Iya aku ora wedi, kene maju (Iya, aku tidak takut, Sini maju!)," balas HR sembari mencari Smartphonenya yang entah dimana gara-gara perkelahian itu.

    Seorang warga yang enggan disebut nama mengatakan, AY diketahui sebagai penyanyi alias biduan. Selama ini, AY tinggal di sebuah rumah kos di Kelurahan Bumirejo. Ada kabar, AY merupakan istri siri HR. "Padahal HR telah mempunyai seorang istri," katanya.

    Istri HR bahkan ikut bersamanya saat suaminya bentrok dengan teman pria AY.
    Ny Edi, warga Kelurahan Bumirejo, mengatakan keributan antara HR dan AY bukan kali ini saja.  "Mereka berdua sering terlibat cek-cok, sempat menunjukan surat nikah tapi hanya nikah siri," kata Ny Edi yang merupakan istri Ketua RT setempat itu.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top