• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Sabtu, 08 Juni 2019

    Anggota DPRD Kebumen Stevani Tutup Usia

    almarhumah Stevani Dwi Artininingsih/ foto istimewa
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Kabar duka datang dari anggota DPRD Kabupaten Kebumen, M. Stevani Dwi Artininingsih SH. Setelah lama menderita sakit,politisi PDIP tersebut tutup usia, Sabtu (8/6/2019).

    Kabar meninggalnya Stevani datang dari bagian Humas DPRD. Stevani meninggal di Yogyakarta, Sabtu  sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB. "Jenasahnya akan dimakamkan di Kecamatan Karanganyar, Minggu (9/6/2019). Alamat rumah almarhumah di RT 3 RW 2 Kelurahan/Kecamatan Karanganyar," ujar Kabag Humas DPRD, Agus Septadi.

    Kabar meninggalnya Stevani yang tercatat sebagai anggota Fraksi PDIP, menjadi duka tak saja bagi keluarga dan kerabat. Rekan, kolega beserta seluruh keluarga besar DPRD Kebumen pun merasakan duka mendalam.

    . Wakil Ketua DPRD, Miftahul Ulum, mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Stevani.

    Almarhumah selama ini  dikenal sebagai salah satu anggota DPRD yang aktif dan berintegritas. Bahkan, dalam kondisi sakit masih tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

    "Beliau merupakan salah satu yang rajin dalam bekerja, buat saya beliau adalah kakak yang baik," ujar Miftah,Sabtu malam.

    Stevani menjadi anggota DPRD Kabupaten Kebumen selama tiga periode berturut-turut dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama. Yakni, mulai 2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019. Sedangkan, pada Pemilu 2019 almarhumah tidak mencalonkan diri kembali. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top