• Berita Terkini

    Selasa, 14 Mei 2019

    Tarhim Putaran ke-4 Diselenggarakan di Mapolres

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Program  sholat Tarawih dan silaturahim (Tarhim) bersama Forkopimda dan OPD Kabupaten Kebumen, berlangsung di Mapolres Kebumen, Senin malam tadi (13/5/2019). Ini menjadi putaran keempat setelah sebelumnya digelar di Masjid Al Islakh Kedungbulus Kecamatan Prembun.



    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dalam sambutannya di sela kegiatan menyampaikan, Tarhim diharapkan sebagai sarana silaturahmi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kebumen.



    "Momentum ini sekaligus ini untuk mengingatkan, marilah kita meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita dalam menegakkan kejujuran dan menjalankan tugas," jelas AKBP Robertho Pardede.



    Selanjutnya Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengatakan mengapresiasi atas terselenggaranya Tarhim di Mapolres Kebumen. Bupati Yazid mengingatkan kepada warga masyarakat Kebumen terkait kondusifitas wilayah Kebumen pasca Pemilu untuk dijaga bersama.



    Terkait momen Lebaran yang semakin dekat, Pemerintah Kabupaten Kebumen mendukung upaya Polres Kebumen dalam mengamankan jalannya arus mudik dan balik.(win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top