HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Rabu, 08 Mei 2019

    Senggolan, Dua Truk Terguling di Kemranjen

    ISTIMEWA
    BANYUMAS - Ruas jalan nasional di Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, sempat tidak bisa dilalui kendaraan roda empat atau lebih, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 10.00. Hal ini disebabkan truk wing box patah as hingga nyaris terguling.

    "Sekitar 50 meter sebelum kendaraan berhenti sudah terasa berbeda. Tapi saya terus melaju. Lalu terdengar suara duarr," kata sopir truk, Aji.
    Aji mengaku beruntung, kejadian tersebut tidak memakan korban luka maupun jiwa. Padahal kondisi truk sedikit oleng.

    Tak lama kemudian, datang truk pengangkut LPG melintasi bahu jalan berusaha mendahului truk tronton. Karena arus lalu lintas sistem buka tutup dan kondisi bahu jalan tidak rata, truk pengangkut LPG tidak bisa bergerak.

    "Truk yang saya kendarai tidak jadi guling karena bersandar pada tangki. Tidak tahu apa yang terjadi seandainya tidak ada truk LPG," tutur Aji.
    Untuk tak jauh dari lokasi kejadian, dengan jarak sekitar 50 meter ada jasa derek. Sehingga truk yang mengangkut minuman ringan cepat dievakuasi. Butuh waktu sekitar satu jam untuk mengevakuasi truk ke halaman rumah warga.

    "Pengguna jalan sudah bisa lewat lagi. Truk segera ditangani," kata Kapolsek Kemranjen AKP Sumanto.

    Hingga pukul 12.00 WIB, petugas masih berusaha membantu mengatur lalulintas agar dapat digunakan para pengendara lain. Sementara menjelang sore, tim teknis perbaikan kerusakan belum sampai di lokasi kejadian. (fij)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top