• Berita Terkini

    Minggu, 12 Mei 2019

    Sapi Ngamuk di Jl Yos Sudarso Hebohkan Warga Gombong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Masyarakat dan pengguna jalan di Jl Yos Sudarso Gombong, Minggu siang (12/5/2019), mendadak heboh. Ini setelah ada kejadian sapi lepas di jalan raya dan mengamuk.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat sebuah truk mengangkut 12 ekor sapi tengah dalam perjalanan menuju Rumah Pemotongan hewan (RPH) Desa Semanding Kecamatn Gombong.

    Sesampai di lokasi, palang truk jebol. Tak ayal, sapi yang berada di dalam truk menghambur keluar. "Ada delapan sapi yang keluar dari truk," kata Dasini (50), salah satu warga.

    Sapi-sapi yang lepas itu lantas berkeliaran di sejumlah lokasi. Antara lain Jl Stasiun, Jl Yos Sudarso, bahkan masuk ke pemukiman warga.

    Adanya gerombolan sapi yang lepas itu sontak membuat warga panik. Apalagi, sebagian diantara sapi tersebut berada di tengah jalan raya. Arus lalu lintas pun sempat tersendat.

    Sementara, sapi yang panik kemudian beringas dan mengamuk saat berusaha ditangkap. Pemilik sapi lantas mengerahkan sejumlah orang untuk menangkap sapi-sapi tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top