BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Sabtu, 25 Mei 2019

    Rayakan HUT, IGTKI Bagi-bagi Takjil

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka memeriahkan HUT yang ke-69, Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI-PGRI) Kecamatan Kebumen membagikan 1000 takjil kepada warga. Kegiatan yang digelar Rabu (22/5/2019), itupun disambut antusias warga.

    Ketua IGTKI Kecamatan Kebumen, Sri Mujihadtun SPd, mengatakan kegiatan yang mengambil tema "Guru Sebagai Pengerak Perubahan" itu dilakukan serentak di seluruh Indonesia.  Di Kebumen, bagi-bagi takjil dilaksanakan di 4 tempat, masing-masing simpang empat Mertokondo, Jalan Pahlawan, Kewedusan, hingga Kedungbener.

    Kegiatan ini, diharapkan Sri Mujihadtun, menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar IGTKI dengan masyarakat.  "Dengan cara itu, ada timbal balik positif dalam dunia pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini untuk bersiap maju mengadapi revolusi 4.0," katanya.

    Lebih lanjut Sri mengatakan pihaknya bertekad  mewujudkan pendidikan anak yang berkualitas. Selain itu juga dapat meningkatkan profesionalisme dan dedikasinya untuk mendidik generasi emas.

    “Dengan peringatan HUT kali ini, kami harap guru-guru TK semakin profesional, khususnya dalam mendidik generasi muda ke depan menghadapi revolusi 4.0. Kami ingin mereka juga bisa kompeten dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik dan menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya untuk anak didik,” ungkap Sri.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top