• Berita Terkini

    Jumat, 03 Mei 2019

    Pria Warga Sempor Nekat Gantung Diri di Pohon Nangka

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Entah apa yang ada di pikiran seorang pria berinisial YD (80), hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jenazahnya ditemukan menantunya sendiri pada sebuah pohon nangka di belakang rumahnya, Jumat (3/5/2019) pagi.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, AKP Suparno mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Desa Somagede Kecamatan Sempor. Pertama kali, mayat korban ditemukan menantunya, Yakun (56), sekitar pukul 05.30 WIB.

    "Saat itu menantunya yang bernama Yakun (56) akan pergi melihat sapi di belakang rumah. Selanjutnya melihat mertuanya menggantung di pohon nangka, dengan tali melilit lehernya," jelas AKP Suparno.

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara, (TKP) polisi tidak menemukan tanda yang mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana. Keterangan yang sama dari Puskesmas Sempor, kuat dugaan korban meninggal karena kehabisan oksigen karena tali bambu yang melilit lehernya.

    "Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh kami, kami tidak menemukan tanda-tanda tindak pidana. Kemungkinan memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," jelasnya.

    Korban sendiri dikenal sebagai petani. Selama ini, ia hanya tinggal berdua bersama dengan istrinya. "Korban  mendadak menjadi pendiam, sepeninggal anaknya kurang lebih dua tahun yang lalu karena sakit," kata AKP Suparno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top