BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 09 Mei 2019

    PD BPR BKK Kebumen Gelar Gathering bagi Para Nasabah

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- PD BPR BKK Kabupaten Kebumen menggelar ramah tamah (customer gathering) bagi para nasabah. Kegiatan ini digelar di Hotel dan RM Candisari Kecamatan Karanganyar, baru-baru ini.

    Tampak hadir, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Direktur PD BPR BKK Kebumen Sutrisno, sejumlah pejabat di Kebumen serta lintas elemen terkait.

    Dalam sambutannya, Direktur PD BPR BKK Kebumen Sutrisno, menyampaikan, customer Gathering merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka mempertegas komitmen PD BPR BKK Kebumen dengan masyarakat. "Komitmen kami adalah terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan layanan," kata Sutrisno.

    Harapannya, nasabah dan masyarakat Kebumen senantiasa mempercayai dan nyaman bermitra dengan PD BPR BKK Kebumen. Berdasarkan data yang mereka miliki, hingga tahun 2019, PD BPR BKK Kebumen telah menyalurkan kredit kepada masyarakat sebesar Rp 307,5 miliar. Adapun jumlah nasabah ada 15.902 orang.
    "Sementara dana dari pihak ketiga sebesar Rp 375,8 miliar lebih. Dengan total jumlah rekening mencapai 69.877 itu artinya 7% dari jumlah penduduk di Kebumen telah bermitra dengan PD BPR BKK Kebumen," katanya.

    Sementara, Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kinerja PD BPR BKK Kebumen. Bupati Yazid berharap, PD BPR BKK dapat terus meningkatkan kemitraan dengan nasabah. "Khususnya kepada para kepala desa yang selama ini bermitra dengan PD BPR BKK Kebumen dalam penyaluran Dana Desa, ADD. Tentunya juga PD BPR BKK Kebumen harus terus menjaga kemitraan dengan stake holder yang lain," ujar Bupati.

    Bupati mengingatkan, PD BPR BKK Kebumen, memiliki peran strategis dalam pengembangan perekonomian di Kabupaten Kebumen. Khususnya meningkatkan perekonomian dengan membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). "Melalui momentum Customer Gathering ini, saya berharap PD BPR BKK Kebumen meningkat baik secara kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top