HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Rabu, 15 Mei 2019

    Pasang Kanopi, Wildan Tersengat Listrik

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Maut nyaris menjemput Mohammad Wildan Humaedi (24) saat memasang kanopi di jalan Pemuda Kebumen pada, Senin (13/5/2019) sekitar puku 23.15 WIB. Beruntung, warga RT 03 RW 02 Tamanwinangun Kecamatan Kebumen tersebut berhasil diselamatkan.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat Mohammad Wildan tengah bekerja lembur memasang kanopi di sebuah rumah makan Lamongan di jalan Pemuda, Senin malam.

    Saat tengah sibuk bekerja, Mohammad Wildan tak menyadari, ia berada tak jauh dari jaringan listrik.  Rangka kanopi menyentuh kabel, dan M Wildan, si  tukang las itu, tersengat listrik.

    Sontak kejadian ini membuat warga geger. Untuk menyelamatkan nyawa M Wildan, PLN mematikan jaringan listrik untuk sementara.

    Akibat kejadian tersebut, M Wildan mengalami luka bakar pada bagian paha kiri dan dua pergelangan tangan. Ia lantas dilarikan ke RS Permata Medika Kebumen. Eko Kepala Markas PMI Kebumen, Purwanto, yang membantu mengevakuasi mengatakan, korban selamat.

    Koordinator Pelayanan Handal (Yandal) PT PLN (Persero) ULP Kebumen Goenoto menyampaikan  pihaknya  telah mengimbau untuk tidak melakukan pemasangan pada malam hari.  "Kami sudah berpesan dan memberikan himbauan sama pemiliknya jangan kerja di malam hari," katanya dihubungi Ekspres melalui pesan singkat.

    Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto saat di konfirmasi mengatakan belum ada laporan terkait peristiwa ini. Baik pihak korban maupun pemilik ruko tidak melapor kepada polisi. Lagipula, korban selamat dari maut akibat peristiwa tersebut. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top