BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Jumat, 17 Mei 2019

    Panti Asuhan Assalam Dapat Bantuan OSR BPJS

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Momentum Bulan Suci Ramadhan tak disia-siakan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen untuk berbagi. Kali ini, mereka berbagi kebahagiaan dengan Panti Asuhan Assalam Istiqomah Kebumen.

    Bantuan berupa alat memasak nasi (magic com) dan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen, Wahyu Giyanto, di kantor setempat, Rabu (15/5/2019)

    Wahyu Giyanto, mengungkapkan bantuan dari dana Organization Sosial Responsibility (OSR) tersebut  sebagai bentuk tanggung jawab sosial, komitmen kepedulian suatu organisasi  di bidang sosial maupun lingkungan.

    Selain itu, bantuan ini juga sejalan dengan dibentuknya BPJS Kesehatan dengan prinsip gotong - royong, dengan arti yang sehat membantu yang sakit.  "Adapun bantuan yang diberikan alat memasak nasi (magic com) sembako yakni berupa beras, minyak goreng, makanan ringan, dan lainnya sebagainya, "kata Wahyu.

    Tak hanya di kebumen, BPJS juga menggelar kegiatan serupa di tiga kabupaten yang menjadi wilayah cakupan mereka.Yakni di Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosobo.  "Ini juga suatu bentuk komitmen sosial dan kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Wahyu.
    Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Assalam Istiqomah, Eko Bambang menyampaikan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kebumen yang sudah menyalurkan bantuannya untuk Panti Asuhan Assalam Istiqomah.   "Kami harap BPJS Kesehatan terus sukses dalam menjalankan program JKN KIS dan dapat berkah yang melimpah dari Alloh SWT, ” katanya (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top