BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 09 Mei 2019

    Pamit ke Rumah Sakit, Nenek Meninggal di Bawah Jembatan

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sarinah (63), warga Desa Grenggeng  Kecamatan Karanganyar, ditemukan meninggal di bawah jembatan tak jauh dari rumahnya, Kamis (9/5/2019). Padahal sehari sebelumnya, korban sempat berpamitan ke rumah sakit.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, AKP Suparno mengatakan, jenasah korban ditemukan sekitar  pukul 08.30 WIB. Pertama kali, jenasahnya ditemukan  Ngaliman (50), warga, yang saat itu tengah melintas di sekitar jembatan.

    "Ngaliman ini melihat korban ada di dasar sungai. Lokasi penemuannya di Desa Wongsorejo," ujar AKP Suparno.

    Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Mapolsek Karanganyar. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi, tim medis serta Tim Inafis Polres Kebumen,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

    "Keterangan Tim Medis, pada tubuh korban tidak ditemukan luka yang diakibatkan oleh penganiayaan," katanya.

    Ada dugaan, korban meninggal setelah terpeleset ke sungai. Ini diperkuat dengan keterangan salah satu tetangga, yang menyebutkan korban, sehari sebelum ditemukan meninggal, berpamitan ke rumah sakit  yang ada di Gombong untuk mengambil surat rujukan untuk penyakit jantungnya.

    "Korban pamitan kepada Taruna, tetangganya katanya mau ke rumah sakit. Kemungkinan, saat akan berangkat korban terpeleset masuk ke sungai," kata AKP Suparno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top