• Berita Terkini

    Jumat, 03 Mei 2019

    Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Tebing Desa Karangbolong

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sebuah tebing batu  Desa Karangbolong Kecamatan Buayan Kebumen, Kamis (2/5/2019) sore. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang tanpa busana.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, AKP Suparno mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Sugiyanto (36) dan Parwinto (30) warga Desa Karangbolong yang sedang memancing.

    Tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya korban biasa disebut tebing batu karang Blok Celeleng yang merupakan salah satu spot pemancingan ikan laut di desa tersebut. Beratnya medan yang dilalui, aparat harus ekstra hati-hati saat melakukan evakuasi korban.

    Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Kebumen dan Polsek Buayan, polisi tidak menemukan kejanggalan yang mengarah pada tindak pidana. Saat Tim Inafis melakukan identifikasi korban melalui sidik jarinya, jati diri korban tidak muncul di alat digital.  "Dugaan kuat, korban meninggal karena penyakit yang diderita. Hasil di lapangan, kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.

    Ada juga keterangan, korban sudah terlihat berada di lokasi sehari sebelum ditemukan meninggal. "Korban diduga menderita gangguan jiwa, dan tidak mengenakan busana," jelas AKP Suparno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top