• Berita Terkini

    Jumat, 03 Mei 2019

    Lomba Futsal Meriahkan HUT SMK PGRI 2 Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 28 tim futsal ikut ambil bagian dalam rangka peringatan HUT ke-31 SMK PGRI 2 Kebumen. Kegiatan yang dilangsungkan di halaman sekolah setempat tersebut berlangsung Minggu-Selasa (28-30/4/2019).

    Ketua Panitia kegiatan, Habibi mengatakan, even berupa turnamen futsal tersebut dalam rangka memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga, khususnya futsal.

    "Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mengenalkan sekolah kepada para calon peserta didik baru. Harapannya nanti, para siswa SMP/Mts yang berbakat di bidang olahraga dapat mengembangkan bakat mereka di SMK PGRI 2 Kebumen," kata Habibi.

    Dalam turnamen kemarin, empat tim masuk putaran final. Para pemenang nantinya akan mendapatkan sertifikat, piagam dan uang pembinaan. "Cabang futsal kami pilih karena memang di SMK PGRI 2 Kebumen ada ekstra kurikuler futsal," imbuh Habibi.

    Sementara itu, Ilyas Irfansyah, mengatakan sangat antusias mengikuti turnamen futsal yang digelar SMK PGRI 2 Kebumen. Kegiatan semacam ini, menurutnya sangat membantu mereka mengembangkan bakat di cabang olahraga futsal. "Semoga ajang semacam ini melahirkan bibit-bibit unggul atlet futsal di Kebumen, "katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top