BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Rabu, 22 Mei 2019

    Kadinas PUPR Sepi Peminat, Pemkab Kebumen Perpanjang Masa Pendaftaran

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemkab memperpanjang masa pendaftaran seleksi terbuka untuk sejumlah jabatan di Kebumen. Ini dilaksanakan lantaran jabatan tersebut minim peminat atau pendaftar.  Perpanjangan dilaksanakan hingga 14 hari ke depan. Hingga kini Selasa (21/5) pendaftaran lowongan tersebut baru dua orang.

    “Betul diperpanjang 14 hari karena yang daftar baru dua. Sedangkan seleksi minimal 3 orang. Untuk itu bagi ASN yang memenuhi syarat silahkan daftar. Kesempatan masih terbuka lebar,”  kata Bupati Kebumen, H Yazid Mahfudz, Selasa (21/5/2019).

    Bupati Yazid menambahkan, baru ada dua pendaftar untuk Kadinas PU PR, yakni Sekretaris BP3DA Haryono Wahyudi dan Sekretaris DPUPR M Arifin.  Meski pendaftar pada Jabatan Kepala DPUPR sepi, namun tidak untuk dua jabatan pimpinan tinggi pratama lainnya.

    Jabatan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) terdapat lima orang pendaftar. Sedangkan untuk Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik terdapat 12 pelamar.

    Untuk pendaftar formasi Kepala BKPPD yakni Sekretaris BKPPD Asep Nurdiana, Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai BKPPD Lies Dewi Kusumaningrum, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dispermades P3A Marlina Indrianingrum , Kabag Perekonomian Sri Mulyani dan Camat Sadang Wawan Sujaka.

    Sedangkan untuk formasi pelamar SAB yaitu, Sekretaris Dinas Sosial dan PPKB Kinanto, Sekdin Kelautan dan Perikanan Masagus Herunoto, Camat Karanganyar Agus Susanto, Kabag Pemerintahan Amin Rahmanurrasjid Sekretaris Disperindag Wahyu Siswanti dan Kabag Humas Budhi Suwanto.

    Selain itu yakni Sekretaris Dispermades P3A, Siti Nuriatun Faoziyah, Sekretaris BPKAD Yanie Giat Setyawan, Sekcam Rowokele Irawan Setiabudi, Kabid Perindustrian Disperindag Didik Prapti Astuti, Kabid Rehabilitasi Pelayanan Sosial Dinsos PPKB Setiya Birawa  dan Sekcam Kutowinangun Tjahjo Sambodo.

    Sekedar mengingatkan, Pemkab Kebumen saat ini tengah melakukan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk tiga formasi. Masing-masing  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) serta Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Sejak dibuka pada  6 Mei, pendaftaran ditutup Senin  (20/5) kemarin.

    Adapun sejumlah persyaratan seleksi diantaranya berpendidikan minimal sarjana atau diploma IV. Selain itu pangkat/golongan ruang minimal pembina IV/a. Sedang atau pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat 2 tahun.

    Usia pelamar maksimal 56 tahun pada tanggal 21 Juni 2019. Pelamar juga harus memiliki kompetensi manajerial, kompetensi teknis dan kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan yang ditetapkan. Selain itu, memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top