BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Rabu, 29 Mei 2019

    H-7, Jalur Utama Mudik Kebumen Masih Lancar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Memasuki H-7 Lebaran, arus lalu lintas di jalur Kebumen masih lancar. Hanya, para pemudik tetap diminta berhati-hati terutama di sejumlah titik yang rawan kecelakaan.

    Pantaun pada Rabu (29/5/2019),arus lalu lintas di Kebumen masih seperti hari-hari biasa. Belum juga tampak kendaraan pemudik melintas. Seperti terpantau di Jalur Lintas Selatan (JLS) yang merupakan jalur utama mudik, arus lalu lintas masih ramai lancar.

    Meski begitu, petugas telah disiapkan dalam Pos Pengamanan lebaran yang berada di sepanjang jalur mudik.

    Kepala Pospam Prembun, IPTU Tejo Suwono, menyampaikan, belum ada peningkatan berarti pada H-7. Sejak pagi, arus lalu lintas terpantau lancar.

    Hanya, IPTU TEjo mengingatkan para pemudik agar tetap waspada saat melintas di jalur Kebumen. Utamanya di titik-titik rawan kecelakaan. Selain itu, kami menghimbau agar para pemudik tetap mematuhi rambu lalu lintas, dan jangan lupa berhenti sejenak beristirahat bila berada di titik lelah," katanya.

    Sebelumnya, dalam rangka menyambut mudik dan lebaran, Polres Kebumen telah menggelar Operasi Ketupat tahun 2019 dari Rabu dini hari (29/5) hingga Senin (10/6) mendatang.

    Sedikitnya ada 610 personel Polres Kebumen diterjunkan tahun ini.  Polres Kebumen juga telah menyiapkan  sebanyak 24 posko yang terdiri  dari 12 Pospam dan 10 sub Pospam.

    Selain itu satu pos terpadu dan satu pos chek poin yang tersebar di ruas jalur wilayah Kebumen. Bukan itu saja, pos tambahan dan pengamanan khusus di jalur Selatan Selatan Kebumen juga telah disediakan pengamanan.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top