BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 23 Mei 2019

    Empat Peserta Dinyatakan Gugur Dalam Lelang Jabatan Kebumen

    Sekda Kebumen Ujang Sugiono
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Empat pelamar dari 17 peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kebumen dinyatakan gugur pada seleksi administrasi. Ini setelah panitia seleksi melaksanakan seleksi administrasi. Hasilnya Pansel memutuskan sebanyak empat pelamar dinyatakan tidak lolos.

    Keempatnya peserta tersebut berasal dari dua formasi jabatan eselon II. Ini meliputi formasi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) yaitu Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dispermades Marlina Indrianingrum dan Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai BKPPD Lies Dewi Kusumaningrum.

    Sedangkan dua pelamar lain yang gugur berasal dari formasi Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Dua peserta tersebut yakni Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Masagus Herunoto dan Kabid Perindustrian Disperindag Didik Praptiastuti.

    Berdasar pada pengumuman panitia seleksi yang ditandatangani Sekda H Ahmad Ujang Sugiono SH, pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan mendapatkan penjelasan teknis pelaksanaan assessment. Ini dilaksanakan pada Rabu, 22 Mei 2019 sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaksanaanya  di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen.

    Setelahnya, menjalani uji kompetensi manajerial / assesment pada Kamis hingga Jumat (23-24/5/2019) di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah.
    Setiap peserta seleksi ini juga diharuskan membuat makalah. Ini berisi tentang gagasan inovasi dan strategi. Impelentasinya tentunya disesuai dengan jabatan yang dilamarnya untuk mendukung tercapainya visi misi Bupati Kebumen. Disisi lain, peserta juga diharuskan membuat materi paparan. Ini kemudian diserahkan kepada panitia seleksi paling. Waktunya paling lambat Sabtu 25 Mei 2019 pukul 12.00 WIB.

    “Selain itu pelamar yang lolos seleksi administrasi formasi Kepala BKPPD sebanyak tiga orang. Ini meliputi Sekretaris BKPPD Asep Nurdiana , Kabag Perekonomian Sri Mulyani, dan Camat Sadang Wawan Sujaka,” tulis Sekda Ujang dalam pengumuman hasil seleksi tertanggal 20 Mei 2019.

    Dalam surat pengumuman nomor 03/PANSELJPT/V/2019 itu, disampaikan pula formasi pelamar SAB sebanyak 10 pelamar. Ini diantaranya Sekretaris Dinas Sosial dan PPKB Kinanto, Camat Karanganyar Agus Susanto, Kabag Pemerintahan Amin Rahmanurrasjid, Sekretaris Disperindag Wahyu Siswanti, dan Kabag Humas Budhi Suwanto.

    Selanjutnya yakni Sekretaris Dispermades P3A Siti Nuriatun Faoziyah, Sekretaris BPKAD Yanie Giat Setyawan, Sekcam Rowokele Irawan Setiabudi, Kabid Rehabilitasi Pelayanan Sosial Dinsos PPKB Setiya Birawa, dan Sekcam Kutowinangun Tjahjo Sambodo. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top