BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 14 Mei 2019

    Dua Korban Hanyut Poncowarno Ditemukan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pencarian terhadap dua korban yang hanyut di saluran irigasi Wadaslintang, persisnya di Kecamatan Poncowarno menemui hasil. Dua korban, masing-masing  Anwar (14) dan Toni (15), ditemukan Senin malam (13/5/2019).

    Sayangnya, dua bocah warga Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Ditemukannya dua bocah malang tersebut dibenarkan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede seperti disampaikan Kasubag Humas, AKP Suparno. "Keduanya ditemukan Senin malam (13/5) pukul 23.00 WIB," kata AKP Suparno, Selasa (14/5/2019).

    Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    Dengan demikian, tiga korban hanyut di Saluran Irigasi Wadaslintang telah ditemukan. Sebelumnya, korban pertama M Hasan Ali bocah warga RT 2 RW 2 Dukuh Lubang Kondang Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno ditemukan pada Senin sore (14/5) atau hanya beberapa jam setelah ia hanyut dan tenggelam.

    Hingga saat ini, bagaimana kronologi ketiga orang tersebut hanyut tidak diketahui. Hanya, kuat dugaan, mereka saat itu sedang mandi di sungai dan tenggelam.  Hal itu diperkuat dengan ditemukannya 3 buah kaos, 3 pasang sandal, sebuah topi dan dua unit sepeda motor di pinggir saluran irigasi.

    Saat ini, korban meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sementara dua lainnya masih dalam pencarian .

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top