BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 21 Mei 2019

    Cegat Pengendara,Anggota Asisi Bagikan 250 Paket Takjil

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Membagikan-bagikan takjil bagi warga menjadi pilihan banyak kelompok masyarakat  di bulan Ramadan ini. Namun, apa yang dilakukan puluhan anggota Asosiasi Teknisi Refigrasi dan Tata Udara (Asisi) Kabupaten Kebumen ini menarik.

    Mereka membagikan aksi bagi takjil dengan cara mencegat pengendara yang melintas di seputar Tugu Lawet, kemarin (19/5/2019). Meski terkesan cukup mengganggu, aksi bagi-bagi takjil ini tetap mendapat sambutan antusias para pengguna jalan. Sebab, para anggota Asisi itu, selain membagikan takjil, juga mengingatkan para pengendara agar berhati-hati.

    Ketua Asisi Kebumen, Teguh Santoso, mengatakan ada 250 paket takjil gratis yang diberikan kemarin. Paket itu diberikan kepada para pengendara sepeda motor, serta para tukang becak yang ada di lokasi.

    "Di saat membagikan takjil, kami juga mengingatkan para pengendara agar berhati-hati dan tetap fokus saat mengemudi," ujar Teguh.

    Selain melakukan aksi bagi-bagi takjil, anggota Asisi juga memberi santunan kepada yatim piatu dan buka bersama.

    Asisi sendiri merupakan perkumpulan teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak terbentuk tahun 2018, Asosiasi ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim.

    Teguh berharap, kegiatan berbagi takjil akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Selain sebagai bentuk ibadah, kegiatan semacam itu juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota Asisi.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top