BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 23 Mei 2019

    Bank Jateng Buka Kantor Kas Baru di RSUD Prembun

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Bank Jateng Cabang Kebumen membuka pelayanan Kantor Kas baru di RSUD Prembun. Peresmian dilakukan Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Parmono, Rabu (22/5/2019).

    Parmono mengatakan, dibukanya Kantor Kas RSUD Prembun dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Kebumen timur serta memudahkan keluarga dan pasien RSUD Prembun dalam melakukan transaksi atas jasa layanan perbankan.

    Hadirnya kantor kas RSUD Prembun ini diharapkan bisa memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat baik segi menabung dan pengajuan pinjaman modal.
    "Di kantor kas ini nasabah bisa melakukan transaksi baik menabung dan melakukan pengajuan pinjaman sesuai jam kerja," kata Parmono.

    Tak hanya itu hadirnya kantor kas RSUD Prembun juga diharapkan semakin mendekatkan Bank Jateng dengan masyarakat, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di daerah. Seperti halnya membantu akses permodalan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) maupun pedagang pasar.

    Masih katanya, pembukaan kas baru, kata Parmono, sekaligus menjawab tantangan tantangan besar untuk bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menabung, mengakses permodalan dan pinjaman.  "Kami berharap, dengan adanya Kantor Kas RSUD Prembun kami akan semakin mendekatkan layanan Bank Jateng kepada masyarakat," katanya usai peresmian kemarin.

    Sejauh ini Bank Jateng Cabang Kebumen telah membuka 7 kantor kas yang tersebar di wilayah Kabupaten Kebumen. Yakni  kantor kas Ayah, Stikes Muhammadiyah Gombong, RSUD Soedirman Kebumen, Pemda Kebumen, Karangsambung, Petanahan, Kantor kas mobil Unit Keliling, dan kantor kas RSUD Prembun.  "Ini kantor kas yang ke 7 kami resmikan, semua transaksi dan pelayanan bank jateng bisa dilakukan di kantor kas," ungkap Parmono.

    Direktur RSUD Prembun, dr Iwan Danardono Sp Rad MMR mengaku sangat  berterimakasih kepada pihak Bank Jateng. Pembukaan kantor kas baru di rumah sakit tersebut, tentunya dapat mempermudah pelayanan terharap pasien, karyawan dan bisa melayani masyarakat dan membantu pelayanan rumah sakit.

    Lebih lanjut, Iwan, berharap, pelayanan kantor kas ini dapat menanamkan pengaruh positif, meningkatkan mutu layanan dan jumlah kunjungan RSUD Prembun serta semakin menjaga kualitas palayanan kepada pasien berikut keluarganya juga kepada karyawan RSUD Prembun.

    Hadir pada kesempatan kemarin, Camat Prembun Ngaisom, serta beberpa pejabat RSUD dan jajaran Bank Jateng. Dalam kesempatan itu, bank jateng juga menyalurkan bantuan secara simbolis pengadaan kursi ruang tunggu pelayanan kantor kas dan kartu nasabah.(adv)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top