• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Sabtu, 25 Mei 2019

    Aksi Bagi -bagi Takjil Sempat Dikira Tilangan

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemandangan menarik terlihat di Jl Pahlawan Rabu (23/5/2019) sore menjelang berbuka. Sejumlah pengendara terlihat berbalik arah begitu melihat sebuah mobil polisi berhenti di depan masjid Agung.

    Namun, itu tak lama. Warga lantas tertawa gembira begitu mengetahui mobil polisi tersebut bukan melakukan razia, melainkan membagikan takjil. "Saya kira ada tilangan ehh malah dapat takjil," kata Yanto (45) salah satu pengendara sepeda motor yang juga warga Pejagoan.

    Ya, kemarin jajaran Polres Kebumen membagikan sebanyak 2000 takjil. Kegiatan ini juga melibatkan Kodim 0709. Bahkan, Kapolres Kebumen, AKPB Roberto Pardede bersama sang istri Ny Joise Pardede dan istri Dandim 0709 Kebumen serta jajaran pejabat polres lain juga turut membagikan takjil itu kepada masyarakat.

    Kapolres Kebumen, AKPB Roberto Pardede, mengatakan kegiatan kemarin sebagai upaya pendekatan polres kepada masyarakat. "Ini rutin setiap tahunnya, dalam rangka dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

    Lebih lanjut kapolres mengatakan, usai pemilihan dan ditetapkan presiden dan wakil presiden ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar melakukan kegiatan kembali sehingga roda ekonomi bisa berputar kembali.

    "Persiapan kedepan untuk pengamanan hari raya idul fitri, usai itu ada hajat Pilkades, mari kita bersama - sama untuk menyukseskan pilkades dengan lancar," pumgkasnya (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top