BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Kamis, 09 Mei 2019

    76 Siswa SMK PGRI 2 Kebumen Diwisuda

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 76 siswa yang telah menempuh pendidikan di SMK PGRI 2 Kebumen, Kamis (1/5/2019) diwisuda. Wisuda dibarengkan dengan pelepasan siswa yang dilakukan di halaman sekolah setempat itu.

    Pelepasan siswa ini berlangsung semarak dengan sejumlah pertunjukan seni oleh para siswa. Seperti hadroh, tari tradisional, dan atraksi pencak silat. Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua Yayasan Pembina PGRI Kebumen, Eko Sajarwo, Kepala Sekolah guru dan karyawan SMK PGRI 2 berikut Komite, serta para orang tua wali siswa.

    Pelepasan siswa ditandai dengan penyerahan sertifikat serta penghargaan kepada siswa peraih nilai terbaik.

    Ketua panitia, Rohman Habib menjelaskan, di tahun ajaran 2018/2019, ada 76 siswa kelas XII yang diwisuda. Mereka terbagi dalam tiga jurusan, yakni Jurusan Teknkik komputer Jaringan (TKJ), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), dan Teknik permesinan. Adapun peraih nilai tertinggi , Riski Wibowo dari jurusan Teknik Permesinan. Ia memeroleh rata-rata 8,6.

    Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Kebumen, J Warsito mengucapkan selamat kepada para siswa yang baru saja menamatkan pendidikan. Apalagi, siswa kelas XII lulus 100 persen. Ia berharap, mereka dapat selalu menjunjung tinggi nama baik sekolah almamater.

    Yang menggembirakan, sebagian besar lulusan siswa SMK PGRI 2 Kebumen sudah diterima di perusahaan sebelum mereka lulus.  "Hal ini menunjukkan kualitas proses belajar mengajar dan kompetnsi keahlian di SMK PGRI 2 Kebumen relevan dengan dunia kerja," ujarnya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top