• Berita Terkini

    Senin, 27 Mei 2019

    610 Polisi Disiapkan Amankan Mudik dan Lebaran

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 610 personel Polres Kebumen bakal diterjunkan dalam pengamanan mudik lebaran yang sudah di depan mata. Para aparat yang bakal dibackup instansi terkait itupun mulai bersiap.



    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno pengamanan akan dilakukan mulai dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019 atau selama 13 hari.



    Sejumlah persiapan dilakukan oleh Polres Kebumen untuk lancarnya operasi kemanusiaan itu.

    Diantara, Sabtu (25/5/2019), Sat Lantas Polres Kebumen menggelar pengecekan perlengkapan perorangan kepada para personelnya.



    Sejumlah perlengkapan pribadi seperti jas hujan, lampu senter, rompi hijau, alat komunikasi (HT), dicek satu persatu untuk memastikan barang itu telah melekat kepada setiap personel.


    "Pengecekan ini untuk memastikan apakah perlengkapan perorangan personel telah dimiliki. Karena pada saat hari-H pengamanan, semua harus benar-benar ready. Mau bagaimana cuacanya, personel harus siap mengatur arus Lalulintas," jelas AKP Suparno didampingi Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah saat memimpin pengecekan.


    AKP Suparno berharap, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019, nantinya anggota siap dalam melayani masyarakat ditunjang dengan perlengkapan yang lengkap.
    (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top