HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Selasa, 23 April 2019

    Usai Amankan Pemilu, Anggota Polres Kebumen Diajak Jalan Sehat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Milad Ponpes Al Khafi Somalangu ke-544 dan SMA Islam al Khafi Somalangu ke 11, Minggu (21/4/2019). Ini sekaligus menyegarkan para personel yang baru saja melakukan pengamanan Pemilu Serentak 2019.

    AKBP Roberto didaulat melepas jalan sehat dari kompleks SMA Islam Al Khafi Somalangu tersebut. Pelepasan itu ditandai dengan pemotongan pita yang diikuti para pejabat polres kebumen lainnya.

    Sedikitnya 1000 peserta terdiri dari siswa, santri pondok dan warga setempat mengikuti kegiatan kemarin. Iringan drum band mengiringi jalan sehat yang menempuh rute sekitar 4 km melintasi jalan desa setempat.

    Pengasuh pondok Al Khafi Somalangu, KH Afifudin Khanif AL Hasani, mengatakan tujuan kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati Harlah pondok pesantren  Al Khafi Somalangu ke-544 dan Haul para pendahulu pengasuh pondok sekaligus Milad SMa Al Khafi Somalangu ke-11. "Kami berharap adanya kegiatan ini Pondok Al Khafi semakin dikenal dan memberikan sumbang sih untuk dakwah Islamiyah," katanya.

    Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede, mengatakan kegiatan tersebut  merupakan kegiatan bersama pondok dengan jalan sehat sebagai penyegaran (refreshing) selepas kesibukan pengamanan pilpres. Sekaligus, untuk menjaga kebugaran para personel.

    Kapolres juga menghimbau kepada para anggota untuk tetap menjaga kesehatan. Apalagi, dalam masa Pemilu 2019 ini, ada beberapa anggota polri yang gugur saat tugas pengamanan. "Kami tentunya sangat berduka cita dan menghimbau kepada anggota dan petugas penyelenggara pemilu untuk mengecek kondisi kesehatannya. Hingga saat ini Alhamdulillah anggota polres kebumen semuanya sehat meski  pada kurang tidur," katanya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top