• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Kamis, 04 April 2019

    Tertabrak Truk, Pengendara Motor Terseret Masuk Jurang di Banjarnegara

    BANJARNEGARA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Pertinggi Desa Glempang Kecamatan Mandiraja, Rabu (3/4/2019) sore. Pengendara sepeda motor terserempet truk dan terseret masuk jurang.
    Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Ludiman meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk engkel yang bernama Ahmad Suwito luka parah.
    Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.10.  Kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang melaju di tengah jalan tidak minggir ketika diklakson. Sehingga terseret spion truk engkel yang melaju dari arah Gombong.

    "Ya ada kecelakaan. Anggota kami sudah meluncur ke lokasi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli.

    Babinsa Koramil 07/Mandiraja Serma Hermawan Budi Santoso mengatakan kecelakaan diduga terjadi karena sepeda motor AA 2204 WW melaju di tengah jalan, namun tidak minggir. Padahal kondisi saat itu engkel AA 1324 RF tengah melaju di jalan yang menurun dan menikung tajam, sehingga sopir truk  tidak bisa mengendalikan  kendaraannya.

    "Sepeda  motor terserempet  spion truk engkel dan truknya oleng dan masuk jurang dengan kedalaman sekitar 55 meter bersama sepeda motor korban," kata dia.

    Akibat kecelakaan ini,Ludiman meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan sopir engkel yang bernama Ahmad Suwito mengalami luka pada bagian kepala dan kaki patah dan dirawat di RS Emmanuel Klampok.

    Truk engkel yang terlibat kecelakaan ini sedang mengangkut merang dari arah Sempor menuju Desa Panggisari Kecamatan Mandiraja. Merang ini akan digunakan untuk membakar bata merah. (drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top