BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 30 April 2019

    Sukses Pemilu, PPS Tanuharjo Gelar Syukuran

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebagai wujud rasa syukur usai melaksanakan tugas sebagai petugas Penyelenggara Pemilu Serentak (PPS), warga Desa Tanuharjo Kecamatan Alian menggelar syukuran. Kegiatan digelar di halaman Pasar Rakyat Desa, Sabtu (28/4/2019) malam.

    Ketua PPS Desa Tanuharjo, Solehudin, mengatakan kegiatan syukuran ini sebagai ungkapan rasa syukur serta kebanggaan mereka atas suksesnya gelaran Pemilu serentak 2019 di wilayah setempat.  Ada sebanyak 70 anggota petugas KPPS dari 10 TPS yang tersebar di Desa Tanuharjo Kecamatan Alian. Dari sejumlah petugas KPPS merupakan kawula muda.

    Dan, masih kata Solehudin, para petugas TPS itu brhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Meski kesalahan masih ada, namun hal itu dapat di minimalisir dan diselesaikan.  Hal itu sangat membanggakan, mengingat perhitungan suara sejumlah TPS sampai dini hari.

    "Anggota KPPS anak-anak muda. Hal ini juga sebagai langkah generasi muda untuk melek dan berperan aktif menyukseskan Pemilu,Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan anggota semua sehat dan kami bisa meminimalisir kesalahan," katanya.

    Solehudin berharap, kekompakan tim ini tidak hanya berhenti di pemilu serentak namun mereka di harapkan juga ikut menyukseskan pemilihan kepala desa. "Tak hanya di Pilpres ini namun kedepan juga mampu menyukseskan pemilihan kepala desa," katanya.

    Ketua BPD Desa Tanuharjo, Bambang dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada para petugas KPPS yang telah menjalankan tugas dengan aman dan lancar. Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menjalin keakraban, para petugas TPS itu lantas menyantap mie ayam bersama-sama di pegnhujung acara. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top