BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 06 April 2019

    Rayakan Milad, BMT Ummat Sejahtera Bagikan Ratusan Sembako

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka memperingati HUT yang ke-16, KSPPS BMT Umat Sejahtera Mulia membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Alian. Tak kurang dari 100 paket sembako dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, Jumat (5/4/2019).

    Para penerima bantuan pun antusias menerima paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula dan bahan manakan lainnya tersebut. Sebelum pembagian sembako warga yang terdiri dari para petani, tukang becak dan fakir miskin itu juga mendapatkan siraman rohani.Selain pembagian sembako, pihak BMT juga menggelar donor darah dengan menggandeng UDD PMI Kebumen. 

    Ketua Panitia kegiatan Milad BMT Umat Sejahtera Mulia ke-16, Mohammad Najib, mengatakan Milad BMT Umat Sejahtera jatuh pada setiap tanggal 4 April 2019. Sebagai bentuk syukur, mereka menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya, pembagian paket sembako juga bakti sosial berupa donor darah.  "Dengan memperingati milad kali ini, Alhamdulillah, kami bisa membantu masyarakat," katanya.

    Tak hanya paket sembako yang dibagikan, BMT Umat Sejahtera Mulia juga membagikan paket bingkisan Al Quran dan alat kebersihan kepada sejumlah masjid, mushola dan tempat ngaji.

    Sementara, Manager KSPPS Umat Sejahtera Mulia, Ahmad Sugandi, menyampaikan santunan tersebut merupakan sebagai wujud terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada BMT Umat Sejahtera. "Santunan ini merupakan hasil dari mini market BMT Umat Sejahtera atas dana wakaf," katanya.

    Masih kata Ahmad Sugandi, puncak peringatan Milad ke-16 ini bakal dilaksanakan tanggal 14 April 2019 mendatang. Diisi dengan kegiatan jalan santai yang menyediakan banyak hadiah hiburan.

    BMT Umat Sejahtera Mulia, berkantor pusat di Kecamatan Alian. Selain itu ada 4 kantor cabang yakni di Kecamatan Poncowarno, Buluspesantren, Kebumen. "Kami berharap BMT Umat Sejahtera senantiasa menjadi kepercayaan masyarakat dan menjaga kualitas pelayanan," katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top