BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Selasa, 02 April 2019

    Ratusan Warga Ambal Diajak Senam Sehat

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sedikitnya 200 warga Kecamatan Ambal mengikuti senam sehat di alun-alun kecamatan setempat, Minggu (31/3/2019). Kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra, Hj Rien Prihatnasari dan Bangun Widiyantoro itupun berlangsung meriah.

    Usai senam, warga lantas diajak melakukan bakti sosial bersih-bersih pantai. Suasana semakin semarak dengan banyak hadiah hiburan (doorprize) bagi mereka yang beruntung.

    Rien Prihatnasari, merupakan Caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil VII) Jawa Tengah (Kebumen, Purbalingga Banjarnegara). Sementara, Bangun Widiyantoro S TP merupakan Caleg DPRD Kebumen nomor urut 7  dapil 7 (Padureso Ambal, Mirit dan Bonorowo.

    Rien Prihatnasari, menyampaikan even kemarin menjadi upayanya untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Ambal, khususnya kaum perempuan. "Dengan kegiatan senam , kami mengajak warga masyarakat untuk membudayakan hidup sehat," katanya.

    Sekaligus, menjadi upaya Rien Prihatnasari dan Bangun Widiyantoro untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Salah satunya, soal pariwisata. Rien Prihatna, mengaku akan konsen dalam pengembangan sektor pariwisata bila nantinya terpilih menjadi Wakil Rakyat di Senayan. Apalagi, sampai saat ini, sektor wisata di Kabupaten Kebumen yang belum tergarap secara maksimal.

    "Potensi wisata di kebumen sangat besar namun hingga saat ini belum dikelola secara maksimal," kata Rien yang warga Kelurahan/Kecamatan Karanganyar tersebut.
    Ungkapan senada disampaikan Bangun Widiyantoro. Sebagai putra kelahiran pesisir selatan, ia akan konsen menggarap sektor pariwisata pantai selatan. Harapannya,
    sektor pariwisata bakal meningkatkan perekonomian warga.

    Terkait Pemilu 17 April mendatang, Bangun berharap masyarakat dapat berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS). Sekaligus, memilih para calon legislatif sesuai hati nurani. "Kami bersama - sama mengajak masyarakat untuk melakukan pemilihan demokrasi dengan sejuk dan tenang sesuai hati nurani, dan kami siap mengemban amanah masyarakat," kata Bangun.

    Rien menambahkan keikutsertaan masyarakat Ambal dan Kebumen pada umumnya diminta memilih calon wakil rakyat yang bisa menerima aspirasi masyarakat. "Kami harap masyarakat memilih pemimpin yang benar - benar peduli dengan masyarakat," katanya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top