BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 15 April 2019

    Ratusan Anak Ikuti Gebyar PAUD di Buluspesantren

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Suasana berbeda terlihat di gedung KPRI Sehat, Kecamatan Buluspesantren yang berada di Desa Rantewringin, Sabtu (13/4/2019). Ini setelah ratusan anak PAUD saling aksi kebolehan di bidang seni.

    Kegiatan ini merupakan Gebyar Festival PAUD tingkat Kecamatan Buluspesantren. Tanpa canggung, anak-anak itu berlomba dalam sejumlah kegiatan seperti menari, berpidato, mewarnai dan sejumlah kegiatan lain.

    Camat Buluspesantren, Suis Idawati, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Dia berharap, kegiatan semacam ini dapat memmotivasi anak agar selalu kreatif. Harapannya, akan tercipta generasi bangsa yang cerdas dan memiliki karakter di masa mendatang.

    Sementara, Ketua Panitia Kegiatan,  Marwiyah menjelaskan, Kegiatan Festival PAUD ini diikuti oleh 480 siswa dari PAUD se Kecamatan Buluspesantren. Untuk tahun 2019 ini, mengangkat tema mewujudkan anak yang berkarakter, mandiri dan mengenal lingkungan. "Ini juga sebagai bentuk upaya agar anak-anak ini menggali kreatifitasnya sedini mungkin," kata Marwiyah.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top