• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Kamis, 11 April 2019

    Priyambodo Terpilih Jadi Ketua Harian PBVSI

    Priyambodo
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Priyambodo terpilih sebagai Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kebumen periode 2019 - 2023 dalam musyawarah kabupaten (Muskab) di Sanggar Kegiatan Belajar (SLB) Pejagoan, Kebumen, baru-baru ini.

    Hadir pada Muskab itu, Kabag Sumda Polres Kebumen Kompol Yuliono Haryanto yang mewakili Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kebumen, Ketua KONI Kebumen Sri Hartanto serta perwakilan dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kebumen.
     Priyambodo menggantikan  Ketua sebelumnya, Agus Hadiatmo.

    Priyambodo mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diembankan kepada dirinya. Ia yang sudah malang melintang di perbolavolian itu akan berusaha sebaik-baiknya.
     "Terutama dalam mengembangkan olahraga voli di Kebumen," kata pemilik klub Spartan Kebumen itu, kemarin (10/4/2019).

    Priyambodo pun berharap dukungan pengurus yang lain. Di samping itu arahan dari pihak terkait.
    Menurutnya, perkembangan voli di Kebumen sudah menunjukkan geliat cukup baik.
    Tidak hanya di wilayah kota saja, tetapi juga hingga di pelosok desa. Jumlah kleb yang ada pun cukup banyak. Bahkan di setiap kecamatan lebih dari dua klub voli.

    "Ini tentu butuh pembinaan yang terarah oleh PBVSI agar ke depan bisa berprestasi lebih baik," imbuhnya. Menyusul Muskab tersebut, pihaknya akan segera membentuk pengurus.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top