BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Sabtu, 06 April 2019

    Polres Kebumen Beri Kejutan di Ultah Dandim

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tanggal 5 April kemarin ternyata menjadi hari istimewa bagi seorang  Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Piliang. Hari itu, menandai usianya yang ke-44. Sebagai pejabat, ucapan selamat pun mengaling bagi Zamril Piliang.

    Bahkan, Polres Kebumen memberikan kejutan dengan memberikan Kue ulang tahun lengkap dengan lilin bertuliskan angka 44, Jumat sore (5/4/2019).

    Makin istimewa, kue ulang tahun tersebut diserahkan Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, bersama para pejabat Polres Kebumen serta Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen Ny Joise Pardede yang mendatangi rumah dinas Dandim di kompleks Kodim 0709 Kebumen. Zamril Piliang pun terlihat terkejut, meski kemudian rona bahagia terpancar dari wajahnya.

    "Kejutan atau surprise dari Polres Kebumen ini merupakan kado ulang tahun untuk Dandim 0709 Kebumen. Selama ini kita selalu kolaborasi dengan Kodim dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," kata Kompol Prayudha Widiatmoko didampingi Kasubag Humas Polres, AKP Suparno.



    Ternyata kejutan bukan hanya datang dari Polres Kebumen, tapi Kodim juga menyiapkan kejutan yang sama.

    Kodim juga menyiapkan tumpeng nasi kuning lengkap dengan lilin dan sayuran mayur untuk diberikan kepada Dandim yang hari itu ulang tahun.


    "Kami berharap kerjasama seperti ini, kolaborasi yang sinergis ini akan terus berlanjut. Dengan sinergitas yang kami lakukan bersama Kodim, kami berharap situasi Kamtibmas akan semakin kondusif," imbuh Kompol Prayudha.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top