BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Rabu, 03 April 2019

    Pergi ke Sawah, Pria Warga Klirong Temukan Mayat

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tak ada firasat apapun yang dirasakan Sugeng Yatimin (48), saat pergi ke sawah pada Selasa sore (2/4/2019). Namun, sesuatu di luar dugaan ditemui warga Desa Podoluhur RT 3 RW 5 Kecamatan Klirong tersebut.

    Sesampai di areal persawahan, persisnya masuk wilayah Dukuh Pagak Desa Kedungwinangun kecamatan Klirong, sekitar pukul 16.00 WIB, dilihatnya sesosok tubuh terbujur. Seorang perempuan tanpa busana di bagian atas. Saat itu, kondisinya sudah meninggal.

    Sontak, dengan masih dalam kondisi panik, Sugeng memberitahukan hal itu kepada Amin Mustafid (50), warga lain. Adanya penemuan mayat di Kecamatan Klirong itupun membuat gempar.

    Warga berbondong-bondong ke lokasi. Sebagian lain melaporkannya kepada petugas Mapolsek Klirong. Tak berapa lama, petugas disusul Petugas Medis Kecamatan Klirong datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Belakangan diketahui, korban bernama Salipah, warga Dukuh Pagak Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong.
    "Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia satu jam sebelum ditemukan," kata Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Klirong, AKP Diyono, Selasa.

    Dari hasil pemeriksaan lanjutan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit. "Dari keterangan saksi, korban ini mengalami gangguan jiwa," imbuh AKP Diyono sembari mengatakan, mayat korban lantas dimakamkan warga dengan adat setempat. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top