BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 01 April 2019

    Pamit ke Sawah, Warga Buayan Ditemukan Meninggal di Sungai

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa Purbowangi Kecamatan Buayan, Sabtu malam (31/3/2019), digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di sungai. Korban diketahui bernama Kartameja (74), warga RT 3 RW 5 Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

    Penemuan mayat ini, kata Kapolres Kebumen seperti disampaikan Kasubag Humas, AKP Suparno, berawal dari kehawatiran Satimun (50), yang tak lain anak korban. "Dari rumah, korban pamitan untuk pergi ke sawah," kata AKP Suparno.

    Namun, hingga malam hari, korban belum juga pulang. Satimun yang khawatir lantas menyusul sang ayah ke sawah.

    "Namun pada saat melewati tanggul sungai yang biasa dilalui ayahnya, keduanya mendapati sepeda Kartameja tergeletak di bibir sungai.



    "Saat dilakukan pengecekan, ke sekitar lokasi, korban ditemukan mengambang di sungai. Saat ditemukan posisi jenazah tertelungkup di air," kata AKP Suparno.



    Berdasarkan informasi di lapangan, korban ditemukan Sabtu malam sekitar pukul 21.00. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Hasil olah TKP, korban bukan karena tidak kejahatan. Korban meninggal disebabkan terpeleset saat mengendarai sepeda dan masuk ke sungai," jelas AKP Suparno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top