• Berita Terkini

    Senin, 01 April 2019

    Nelayan Cilacap Meninggal saat Melaut di Perairan Kebumen

    fotipolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Maja (63), warga Desa Ujung Gagak Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap, meninggal dunia saat mencari ikan di tengah perairan Kebumen, Sabtu (30/3/2019) pagi.

     Naas ini terjadi saat korban yang saat itu bersama dua rekannya yang lain, tiba-tiba mengalami sesak nafas di tengah laut.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama dua rekannya, Dedi (39) dan Slamet (39) yang juga warga Kabupaten Cilacap, memancing di perairan Tanggulangin Kebumen.

    Sebelumnya, mereka berangkat dari dermaga Logending, Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB. "Pada saat di tengah perjalanan, korban mengeluh sesak nafas dan terjatuh di kapal hingga tidak sadarkan diri," jelas AKP Suparno.



    Melihat keadaan tersebut, rekan korban sempat melakukan pertolongan dengan cara sebisanya, namun nyawanya tidak tertolong.

     Selanjutnya para nelayan tersebut memutuskan untuk menepi dan melaporkan kejadian itu ke Sat Polair Polres Kebumen dan Polsek Ayah.



    Dari hasil pengecekan keabsahan yang dilakukan oleh Puskesmas Kecamatan Ayah, kuat dugaan korban terkena serangan jantung. "

    Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga di Kabupaten Cilacap," kata AKP Suparno.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top