BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 30 April 2019

    Milad Ke-61, RS PKU Gombong Bertekad Berikan Manfaat Lebih Umat

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Memasuki usia ke-61, RS PKU Muhammadiyah Gombong bertekad memberikan yang terbaik. Selain mengemban misi kemanusiaan khususnya di bidang kesehatan, RS PKU Gombong juga bertekad dapat berkontribusi lebih luas untuk umat.

    Hal itu disampaikan Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong, dr Ibnu Nasser Arrahimi SAg MMR, pada acara pengajian bulan ramadhan sekaligus puncak peringatan Milad ke 61 RS PKU Gombong, Senin (29/4/2019).

    "Kami berharap di usia yang ke 61 ini, RS PKU Gombong mampu mengukuhkan jatidirinya sebagai Rumah sakit nirlaba yang mengemban visi misi pimpinan persyarikatan Muhammadiyah sebagai gerakan amal makruf nahi mungkar."

    "Semoga RS PKU Gombong mampu melintasi jamannya, mampu mengukuhkan jatidirinya dan eksistensinya sehingga makin dirasakan kebermanfaatannya bagi umat manusia, " ujar pria yang akrab disapa Dokter Ibnu tersebut.

    Ketua Panitia, Eko Budi Santoso, MKep mengatatakan, pengajian bulan ramadhan dengan menghadirkan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng,  Drs Tafsir MAg, tersebut merupakan puncak acara Milad ke-61 RS PKU Muhammadiyah Gombong. Di saat yang sama, juga dimeriahkan dengan band RS PKU Muhammadiyah Gombong


    Sebelumnya, serangkaian acara telah dilaksanakan. Antara lain santunan bagi 1000 keluarga pra sejahtera dalam bentuk pembagian paket sembako, operasi Hernia, operasi bibir sumbing langitan, operasi katarak secara gratis, juga pelayanan KB gratis.

    Lalu, pemeriksaan mata untuk rabun jauh dan pemberian kacamata gratis untuk murid MI/SD bersama dengan Perdami cabang Yogyakarta serta Kejuaraan Invitasi Panahan seEks Karesidenan Kedu yang diikuti 196 peserta memperebutkan piala Dirut RS PKU Muhammadiyah Gombong
    . "Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya selurug acara milad hingga berjalan dengan lancar dan baik," ujarnya.

    Surtiyah, warga Kecamatan Buayan, mengaku sangat terbantu dengan keberadaan RS PKU Muhammadiyah Gombong. Dia pun mendoakan, pelayanan RS PKU Gombong selalu meningkat di masa mendatang. "Semoga pelayanan di PKU Gombong bertambah baik," ujarnya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top