BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 04 April 2019

    Manggung di Kebumen, Nisa Sabiyan Ajak Generasi Milenial tak Golput

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Artis pelantun lagu gambus Deem Asalam, Nisa Sabiyan, berhasil memukau warga Kebumen dalam Konser Indonesia Menang dalam rangka kampanye terbuka pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subiyanto- Sandiaga Uno , yang digelar di Alun - Alun Kebumen, Selasa (2/4/2019).

    Massa yang terdiri dari para relawan Prabowo Subiyanto- Sandiaga Uno (Prabowo Sandi), tumpah ruah memenuhi alun-alun. Mereka tak hanya dari wilayah Kebumen, namun juga kabupaten lain seperti Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara.

    Sebelumnya, konvoi para simpatisan partai PAN dimulai dari simpang lima Sruweng. Berseragam putih-putih, mereka mengampanyekan agar memilih capres cawapres no urut 02. Yel-yel dan konfigurasi apik mereka lakukan dari atas sepeda motor dengan dipandu kendaraan roda empat.

    Sesampai di alun-alun, kader PAN ini bergabung dengan kader partai lain pengusung Pasangan Prabowo-Sandi. Seperti Gerindra, Berkarya, Demokrat, dan Berkarya. Bersama-sama, mereka menikmati konser Nisa Sabiyan dan juga orasi para tokoh nasional yang hadir pada kesempatan itu.

    Seperti Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto  juga Istri capres 02 Prabowo Subianto, Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli,  Ustad Haikal dan Mantan Bupati Kebumen dan wakil gubernur Jawa Tengah Rustriningsih. Tampak juga kemarin, para Caleg DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari partai koalisi Prabowo-Sandi. Termasuk, relawan anak muda yang tergabung dalam Gerakan Milenial Indonesia (GMI) turut hadir.

    Dalam kesempatan itu, Nisa Sabiyan sempat membawakan lagu andalannya seperti  Deen Assalam, Ya Jamalu dan Salamun Alaika. Pada kesempatan itu Nissa Sabyan juga mengajak para fans untuk tidak Golput pada Pemilu tanggal 17 April mendatang. "Untuk anak - anak muda jangan sampai pada Golput ya tanggal 17 April besok datang ke TPS," katanya.

    Kegiatan kemarin diakhiri dengan deklarasi kyai dan ulama Kebumen yang menyatakan dukungan untuk kemenangan pasangan Capres dan cawapres no 02 Prabowo-Sandi. Ada sekitar 60 ulama Kebumen yang berikrar siap berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

    Sementara itu Ketua Panitia acara, Yarianto, mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan dan simpatisan dan kader partai koalisi atas terselenggaranya konser Indonesia Menang.   "Kami mengucapkan banyak terimakasih dan kami juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kebumen untuk tidak golput," ungkapnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top