BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 12 April 2019

    Mabuk, Siswi di Banjarnegara Ngamuk dan Histeris

    BANJARNEGARA - Seorang siswi SLTA swasta di Banjarnegara yang tengah mabuk mengamuk dan histeris di Alun-alun Banjarnegara, Rabu (10/4/2019) jelang tengah malam. Sambut berteriak histeris, siswi tersebut mencabuti tanaman dan membuangnya secara serampangan. Sehingga meresahkan warga yang berada di sekitar lokasi.

    Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengatakan mengetahui peristiwa ini dari anggota Sat Pol PP yang sedang berjaga. "Setelah saya menerima laporan dari Sat Pol PP yang sedang berjaga, langsung saya perintahkan agar anak tersebut dibawa ke kantor Sat Pol PP," ujarnya.

    Tujuannya agar siswi tersebut tidak terus mengamuk. "Tidak boleh dibiarkan. Langsung saya perintahkan agar diamankan," paparnya. Sesampainya di kantor Sat Pol PP, siswi tersebut pingsan. Namun sekitar seperempat jam kemudian, siuman dan kembali berteriak histeris. Setelah itu, siswi tersebut diantarkan ke rumahnya di Sigaluh. Budhi mengatakan minuman keras memang membawa dampak negatif bagi generasi muda. "Minuman keras merusak ahlaq dan moral generasi muda," ujarnya.(drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top