HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Selasa, 02 April 2019

    Kampanye Prabowo-Sandi, Nisa Sabiyan Bakal Mentas di Alun-alun Kebumen

    saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Penyanyi gambus Islami Nisa Sabiyan, hari ini, Selasa (2/4/2019)  siang, dijadwalkan manggung di Alun-alun Kebumen. Kedatangan Nisa Sabiyan, dalam rangka konser Indonesia Menang dalam rangkaian kampanye terbuka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno.

    Ketua Panitia Konser Indonesia Menang, Yarianto, mengatakan Nisa Sabiyan dijadwalkan mulai naik panggung pukul 13.00 WIB hingga selesai. Dalam konser itu tidak dipungut biaya tiket.

    "Konser ini free. Namun ada 1000 undangan dan 5000 leaflet yang kami sabar untuk tim ses, GMI dan partai koalisi," katanya usai rapat persiapan di Wisma Mega Jalan Veteran Kebumen, Sabtu (30/3/2019).

    Tak hanya konser musik, kegiatan hari ini juga menghadirkan sejumlah tokoh nasional yang hadir sebagai pembicara. Mereka antara lain, Dahril Anwar, Babe Haikal, Rizal Ramli dan Mantan Bupati Kebumen yang juga Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih.

    Kepada Ekspres, Rustriningsih menyampaikan, kegiatan konser dalam rangka kampanye terbuka, sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi. Rustri berharap konser ini, bisa mendongkrak perolehan suara Prabowo-Sandi. Khususnya dari kalangan milenial dan ibu - ibu.

    Disinggung soal target, Rustri optimis, Prabowo-Sandi dapat unggul dari pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amien yang paslon nomor urut 01. Rustri optimis, Prabowo-Sandi bakal menang tidak saja di Kebumen, namun Jawa Tengah yang ditarget sebagai penyumbang suara terbesar, 50 persen.

    "Saya tidak muluk - muluk di Jateng 50 persen lebih sedikit saja Prabowo Sandi bisa menang," katanya.

    Hadir juga pada kesempatan kemarin, Anggota DPR RI Partai Gerindra, R KRT Darori Wonodipuro, Calon legislatif DPR RI dari PAN, untuk daerah pemilihan Jateng VII, Haris Fikri. Keduanya dijadwalkan akan hadir pada Konser Indonesia Menang hari ini. (fur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top