• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 09 April 2019

    Jalin Silaturahmi, Kodim Kebumen Gelar Turnamen Voli

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Untuk menjalin tali silaturahmi TNI dengan masyarakat Kecamatan Ambal, dilaksanakan turnamen pertandingan Bola Voli Liga Arisan Reflika Cup 2019.  Ini dilaksanakan di lapangan bola Tegar Marga Waluyo Desa Kaibon Kecamatan Ambal, Minggu (7/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

    Sekitar 5.000 penonton memadati lapangan tersebut. Pasi Intel Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Budi Riyanto dan Koramil 12/Ambal Serma Sumartono. Turut hadir pula Kades Kaibon Sudino dan Kasi Tapem  Kecamatan Ambal Eko Purwanto dan Kasi Trantib Waduh.

    Dalam Sambutannya Kades Sudino menyampaikan selamat kepada para peserta. Pihaknya menegaskan turnamen dilaksanakan untuk menambah erat hubungan masyarakat dengan aparat. Terutama dengan Kodim 0709/Kebumen. “Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Kaibon dan masyarakat Kecamatan Ambal, menjelang Pilpres 2019 mari kita sukseskan pemilu yang aman,” tuturnya.

    Mewakili Dandim 0709/Kebumen, Kapten Inf Budi Riyanto menyampaikan mudah-mudahan pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dengan pertandingan diharapkan seluruh pemain dan penonton dapat menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang aman dan damai. “Mari kita teriakan yel-yel untuk menambah semangat "Selamat malam" tiga kali dengan tangan mengepal ke atas mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan aman,” katanya.

    Ditegaskanya, pelaksanaan Ttrmanen volly tidak ada kaitanya dengan politik. Ini hanya sekedar hiburan. Selain itu juga untuk mencari bibit-bibit pemain volly. Dengan di selenggarakan turnamen diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan instansi TNI yakni Kodim 0709/Kebumen serta Koramil Ambal.Pertandingan selesai sekitar pukul 00.30 WIB, dengan aman dan kondusif. Juara 1  tim Ambal H, Juara 2 Ambal A dan Juara 3 dari tim Sumberjati. Menyusul juara 4 yakni dari tim Ambal C2. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top